Laman

tjik pasya

Selasa, 10 Agustus 2010

Surat untuk Orang yang ada di Hatiku

Bunda, aku merindukanmu... 
maafkan anakmu yang bandel ini... 
bunda, aku ingin duduk di pangkuanmu seperti dulu.. 
belailah rambutku... 
usaplah dahiku... 
bunda, aku mencintaimu sangat...  

minak, aku bangga padamu.. 
akan ku ingat selalu petuahmu... 
meskipun aku belum bisa membahagiakanmu.. 
namun, sebenarnya aku sangat mencintaimu…  

Kakak, aku salut padamu, 
terima kasih atas segala nasehatmu untukku... 
walaupun aku sering melawan,, 
tapi kini aku sadar, 
itu semua demi kebaikanku.. 
kakak, terimalah salam cintaku padamu.  

Adik, aku sangat menyayangimu,,
maafkan aku bila selama ini aku bersalah,, 
aku kadang bersikap kasar padamu.. 
maafkan kakak ya...??? 
ketahuilah dalam diamku kini, 
aku selalu mencintaimu... 

Rabu, 27 Juli 2010 Salam cintaku, Aliev Zara ghaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar